Monday, October 13, 2014

kelainan itu hanya bisa

Di antara model yang paling representatif dari generasi obat asam urat herbal kedua antara lain: Amerika Utara F-100 super Sabre, McDonnell F-101 Voodoo, Convair F-102 Delta Dagger, Lockheed F-104 Starfighter, Republik F-105 Thunderchief, Convair F-106 Delta Dart, Vought F8U (F-8) Crusader, Grumman F11F (F-11) Tiger, Mikoyan Gurevich-MiG-19, Mikoyan Gurevich-MiG-21, Sukhoi Su-9 / Sukhoi Su-11, Yakovlev Yak-25, BAC petir, DH.110 de Havilland Sea Vixen, Gloster Javelin, Hawker Hunter, Supermarine Scimitar, Dassault Etendard, Dassault Mirage III, Saab 35 Draken. [1]

Generasi ketiga [sunting | Edit wikitext]
1960-1970
Generasi ketiga dimulai pada awal tahun enam puluhan dan memiliki seumur hidup jauh lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

Amerika Serikat menerjunkan F-4 Phantom, yang dalam tahun-tahun mendirikan sejumlah catatan untuk kecepatan, akselerasi, tingkat memanjat dan ketinggian. Uni Soviet menerjunkan MiG-21, ringan tangkas interceptor Mach 2, sementara Perancis membangun Dassault Mirage III, Swedia, Saab 37 Viggen dan China Chengdu J-7. Pesawat ini, meskipun usang, tetap berlaku selama tahun-tahun awal abad kedua puluh satu, tetap bekerja di banyak angkatan udara di berbagai belahan dunia.

Pejuang ini bentrok pada beberapa kesempatan di antara mereka di tahun enam puluhan dan tujuh puluhan dalam perang Arab-Israel dan Perang Vietnam. The 'Amerika F-4, khususnya, dirancang sebagai pesawat tempur dengan persenjataan berat eksklusif rudal, tapi itu segera disesuaikan dengan menggunakan multi-peran dengan me-mount senjata 20 mm berputar barel Vulcan.

No comments:

Post a Comment